Cara Kerja DMD Chip Untuk Mencegah Bintik-Bintik Pada DLP Projector Cara Kerja DMD Chip Untuk Mencegah Bintik-Bintik Pada DLP Projector http://goldenvisual.blogspot.com

Sunday, April 29, 2012

Cara Kerja DMD Chip Untuk Mencegah Bintik-Bintik Pada DLP Projector

dmd  chip projector Acer, ACER Projector Service Center

Pada posting kali ini kita akan mencoba melihat bagian-bagian terkecil pada DMD Chip. Minggu lalu kita sudah membahas tentang macam-macam type DMD Chip serta cara pemilihannya pada untuk type DLP Projector.

Langsung saja kita bahas bagian-bagian terkecil pada DMD Chip baik itu DMD Chip BENQ, DMD Chip TOSHIBA, DMD Chip INFOCUS, DMD Chip ACER, DMD Chip OPTOMA,DMD Chip Viewsonic, DMD Chip Panasonic, DMD Chip HITACHI, DMD Chip PROXIMA dll.

Jual DMD Chip INFOCUS, Menjual DMD Chip Projector INFOCUS

Pada Gambar di atas terlihat jelas permukaan DMD Chip dilihat dari mikroskop dengan pembesaran 20x, Gambar permukaan DMD chip diseluruh dunia berdeba-beda seperti Gambar Processor pada CPU yang menandakan license dari setiap pabrikan masing DMD chip. Lubang2 kecil di atas sebagai micro-mirror yang kerjanya Buka-Tutup jika dioperasikan. kecepatan kerja rata-rata 3 x 10­8  m/s daya kerja yang sangat cepat.

 

Landing site yang akan menjadi flexible dalam system buka-tutup pada micro-mirror dan Torsion Hinge berfungsi sebgai jembatan yang akan bergerak 180 derajat dalam menggerakkan micro-mirror. Yoke Berfungsi sebagai penangkap gambar yang akan diteruskan ke lensa cekung.atau convex lens.

Address Electrode berfunsi sebagai pensupplai ion elektroda yang di ambil dari ion negatif pada Proton listrik dimana akibat beda potensial yang mengakibatkan elektrode address akan memberikan sinyal apa yang akan diberikan untuk setiap warna display yang dihasilkan oleh lampu projector.

Jual DMD Chip TOSHIBA, Menjual DMD Chip Projector TOSHIBA

Pada Gambar di atas bisa kita lihat proses BUKA-TUTUP (Spiegel -10 dan Spigel +10)  pada micro-mirror DMD Chip, Proses ini tidaklah saharusnya konstant, tergantung proses warna apa yang akan menjadi bahan dasar warna yang dihasilkan dari lampu projector.

Jual DMD Chip BENQ, Menjual DMD Chip Projector BENQ

Gambar diatas adalah proses pelapisan dan pembentuka micro-mirror pada DMD Chip, sebelum di instalkan merekat pada badan DMD Chip.

Sekian beberapa garis besar cara kerja DMD Chip pada DLP Projector, semoga bisa menambah wawasan bagi kita semua.
Salam dari kami GOLDEN PROJECTOR - SERVICE PROJECTOR Semua Merk dan Type, Jangan sungkan menghubungi kami dan konsultasi kepada kami seputar Kerusakan Projector anda, kami siap Melayani Service Projector dengan mengutamakan Kualitas Service yang maksimal dengan Long Warranty-Service.

0 comments:

Post a Comment

Facebook

 
Design by GOLDEN VISUAL Alamat: Jl. Mawar Raya no.153-A, Helvetia, Medan 20124 Telp: 061-75019693 Fax: 061-80025703 Email: golden_visual@yahoo.com