"Service Proyektor ???? Disini tempatnya..." "Service Proyektor ???? Disini tempatnya..." http://goldenvisual.blogspot.com

Tuesday, September 27, 2011

"Service Proyektor ???? Disini tempatnya..."

service proyektor medan



Banyak hal-hal yang tak terduga yang akan terjadi di sekililing kita, apalagi jikalau menyangkut keperluan atau gadget elektronik yang manjadi masalah dalam kehidupan sehari-hari..

Gadget bukan lagi hal yang khusus, tepapi sudah menjadi keperluan yang wajib dalam kehidupan kita sebagai manusia modern yang akan membantu kita dalam meningkatkan kinerja baik personal maupun kelompok..

Dalam hal ini kita bahas masalah gadget yang penggunaannya secara personal khususnya dan kelompok pada umumnya yaitu PROJECTOR

Projector merupakan suatu alat yang tak asing lagi,,penggunaan dan tujuan pemakaian alat ini sangat banyak dan tergantung kepada user. msalnya menonton, seminar, presentasi, home theater. Tetapi user harus jeli dalam pemilihan projector yang akan digunakan kelak sebagai keperluan apa nantinya digunakan..

Kita sudah membahas sebelumnya kiat2 dan Tips untuk pemilihan unit projector agar kita tidak salah plih dalalm pemakaian dan penggunaannya untuk apa.




service proyektor medan

Namun disayangkan kebayakan user selalu tinggal pakai untuk unit projectornya tanpa ada maintenance secara berkala dalam unit projector dan apabila ada kerusakan maka user pusing sendiri untuk service & repai projector ditambah lagi Service & Repair projector yang jarang keberadaanya.
Jika unit projector ada masa maintenance secara berkala maka masalah  tersebut tidaklah menjadi hal yang perlu dikawatirkan.

Contoh kecil untuk maintenance berkala untuk unit projector: COH (Cleaning Over Haul) yang mencakaup Cleaning Seluruh Komponen Projector berikut setting ulang software & hardware.

Hal ini bukanlah pekerjaan yang biasa, salah sedikit pengerjaannya bisa menjadi fatal untuk seluruh komponen dalam unit projector.

Pengerjaan ini memakan waktu 1 s.d 2 jam yang membutuhkan keahlian khusus dalam mensetting setiap unit komponen projector (Tidak seperti Cleaning Unit elektronik Lainnya) sama halnya seperti unit mesin sepeda motor kita,,jika tidak ada service berkala akan menjadi suatu masalah untuk kedepannya (Over Haul - Turun Mesin)
service proyektor medan

Service & Repair Projector yang mahal tidak lagi menjadi kendala saat ini, kami menawarkan service & repair untuk semua masalah unit projector anda. Murah tapi tidak murahan (Buktikan dan anda sendiri yang menilai)

Kini kami hadir di kota Medan yang juga siap melayani luar kota tempat anda berada.

Kami Perusahaan yang khusus menangani semua masalah PROJECTOR akan membantu anda dalam menangani semua hal yang mengenai semua Merek-Jenis-Kondisi dalm unit projector anda.

Dengan Technical engineer yang handal di bidangnya, kami melayani semua masalah Projector-Plasma TV-Laptop/Notebook-CPU-Handy Cam-Digital Camera.

Jangan Ragu untuk menghubungi kami atau sharingkan masalah Projector-Plasma TV-Laptop/Notebook-CPU-Handy Cam-Digital Camera anda kepada kami :

GOLDEN VISUAL
sole service & repair

Jl. Kapt. Sumarsono No.123-C Helvetia
Medan 20124

Telp: 061– 8002 5611 / 75019693 
HP:  0813 7310 5258 / 0813 6111 4147
 









0 comments:

Post a Comment

Facebook

 
Design by GOLDEN VISUAL Alamat: Jl. Mawar Raya no.153-A, Helvetia, Medan 20124 Telp: 061-75019693 Fax: 061-80025703 Email: golden_visual@yahoo.com